Ibu Asra Mendapatkan Kunjungan Dari Pihak PT EMP Malacca Strait Dikediamannya

Ibu Asra Mendapatkan Kunjungan Dari Pihak PT EMP Malacca Strait Dikediamannya
Photo Pihak PT. EMP Malacca Strait bersama keluarga Ibu Asra, Pak Amid dan Karang Taruna Tri Kencana Tanjung Darul Takzim

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Perusahaan PT EMP Malcca Strait melakukan kegiatan sosial dikalangan masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim dikediaman Ibu Asra yang beralamat Dusun 2 Telaga Biru beberapa minggu lalu mendapat musibah kecelakaan sehingga sampai dibawak ke RSUD Dorak Selatpanjang, (3/1/2020).

Turut hadir dalam penyerahan sumbangan Munawir, Jaya Setiawira perwakilan dari PT EMP, dan didampingi Bripda Andre jonanda yang saat ini sebagai keamanan di perusahaan tersebut, Ridwan sebagai wakil ketua, M. Ali Ridho sebagai seksi pendidikan dan pelatihan Karang Taruna Tri Kencana tanjung darul takzim.

Ibu Asra yang baru saja mendapatkan musibah kecelakaan dan suaminya juga sudah lama mengalami sakit dan tidak bisa menjalankan aktifitas untuk berkerja setiap hari aktifitas suaminya hanya duduk di dalam rumah mengharapkan pemberian dari anak-anaknya untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari,

Saya menyampaikan amanah dari pekerja dan sumbangan ini dari kawan-kawan yang sedang berkerja, bantuan ini kami berikan hasil yang kami kumpulkan bersama kawan-kawan yang berkerja di perusahaan sehingga terkumpul Rp 2.000.000, dan pada hari ini berkesempayan untuk menyerahkan kepada Ibu Asra dan jangan dinilaikan dengan jumlah angka yang kami berikan,

Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu untuk ibu dalam proses pengobatan dan semoga cepat sembuh sehingga bisa menjalankan aktifitas kembali seperti biasanya, "Ujar Munawir.

Terima kasih saya ucapkan mewakili kawan-kawan karang taruna tri kencana kepada pihak perusahaan yang sudah mau berbagi dan peduli terhadap masyarakat kami didesa tanjung darul takzim dan mohon maaf kami sampaikan mewakili tuan rumah tidak bisa melayani dengan sepenuhnya dengan kondisi yang dialami keluarga ibu asra dan pak amid, "Ujar Ridho.

Dengan saling berbagi rizki sesama masyarakat yang membutuhkan kita selalu termotivasi untuk terus peduli dengan lingkungan serta masyarakat yang sedang mendapatkan musibah, mudah-mudahan kedepannya perusahan yang sedang beroperasi selalu berkerjasama dengan karang taruna tri kencana didesa tanjung darul takzim. (Sp)

Berita Lainnya

Index