Seorang Warga Pelalawan Ditemukan Gantung Diri

Seorang Warga Pelalawan Ditemukan Gantung Diri

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Seorang warga Pelalawan ditemukan tewas setelah berulangkali di panggil temannya. Korba ditemukan tergantung di kamar mandi dirumahnya jalan Sepakat gang Restu I, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ahad (3/1/2021) sekitar pukul 21.10 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui apa motiv pria berinisial BL ( 27) nekad mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, Senin (4/1/2021) membenarkan, adanya seorang warga yang ditemukan tewas tergantung.

"Hingga saat ini kita belum dapatkan apa motif korban bunuh diri. Hanya saja ketika dapatkan, informasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Aiptu Amrizal, turun ke lokasi," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan kata Kapolsek ada tiga orang dipanggil saksi untuk dimintai keterangannya. "Untuk kasus ini, ada tiga orang yang kita minta keterangannya yakni APS, SLG dan BW," bebernya.

Sementara itu salah seorang saksi mengatakan awalnya mereka ada janji untuk main. Korban minta izin mandi sebelum berangkat. Namun, setelah ditunggu-tunggu ia tak kunjung keluar hingga akhirnya ditemukan telah tergantung.* (Jc)

Berita Lainnya

Index