H. Muhammad Adil Jalin Silahturahmi Bersama Anggota DPRD Kepulauan Meranti

H. Muhammad Adil Bersama Anggota DPRD Kepulauan Meranti Saat Bersilaturrahmi

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Meskipun diguyur hujan H. Muhamad Adil, SH, selaku Bupati terpilih datangi Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan hal tersebut langsung disambut hangat oleh pimpinan dan perwakilan fraksi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka silahturahmi, Pada Selasa (12/01/2021).

Dalam agenda silahturahmi tersebut H. Muhammad Adil selaku Bupati terpilih, menyampaikan program-program dan rencananya di depan ketua DPRD Jack Ardiansyah dan Anggota lainya. Hal tersebut di sambut baik oleh Ketua dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti dan akan mendukung program-program H. Muhammad Adil, SH yang telah disampaikannya kepada masyarakat Kepulauan Meranti.

Jack Ardiansyah juga mengatakan dalam silahturahmi tersebut dia berharap kepada H. Muhammad Adil selaku Bupati terpilih dapat melaksanakan program-programnya dengan baik. Kami selaku wakil rakyat akan membantu dalam menjalankan program tersebut yang akan dilaksanakan ketika sudah resmi menjadi kepala daerah nantinya.

Kemudian dia juga mengatakan kepada H. Muhammad Adil, SH selaku Bupati terpilih, semoga kedepannya kita tetap dapat menjalin silahturahmi dengan baik, dan dapat bekerja sama dalam membangun Kepulauan Meranti terutama keinginan masyarakat yang selama ini mungkin belum terialisasi.

"Dalam agenda silahturahmi ini juga kita melakukan sharing tentang program-program yang disampaikan oleh bupati terpilih H. Muhammad Adil, SH hal tersebut agar kita juga dapat bekerja sama dengan beliau, untuk menjalankan program yang akan dilaksanakan olehnya ketika sudah resmi menjadi kepala daerah, Ujar Jack Ardiansyah.

"Agar nantinya RPJMD Kepulauan Meranti 5 tahun ke depan menjadi acuan kita dalam menjalankan roda pemerintahan, dan pembangunan di kepulauan meranti ke depan,"Katanya. (Sp)



TULIS KOMENTAR