Setelah Buka Lebih Dari 20 Cabang Di Indonesia, Akhirnya Minuman Hits Ini Hadir di Payakumbuh

Setelah Buka Lebih Dari 20 Cabang Di Indonesia, Akhirnya Minuman Hits Ini Hadir di Payakumbuh

PAYAKUMBUH, RIAUREVIEW.COM --Semenjak Oktober 2020 lalu minuman Gita Jelly Potter hadir di Payakumbuh. Jelly Potter yang awalnya berasal dari Kerawang, Jawa Barat, kini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk baru-baru ini di Payakumbuh.

Di Payakumbuh sekarang juga banyak stand dan caffe yang menjual minuman kekinian. Untuk Jelly Potter sendiri berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh tepatnya didepan Budiman Swalayan.

Minuman hits ini di bandrol mulai dari harga Rp 13.000,00 sampai Rp 15.000,00 dengan varian rasa yang bermacam-macam mulai dari yang manis, fresh, kopi yang dingin maupun panas dengan toping jelly yang unik dan bervariasi dan kemasan yang cukup besar minuman ini dapat memanjakan lidah para penikmatnya.

Mengingat minuman ini baru di Payakumbuh, respon masyarakat cukup baik, dalam sehari Muhammad Isa selaku penjual dapat menjual sebanyak sepuluh sampai dua puluh botol perharinya. "Tanggapan masyarakat cukup baik, biasanya terjual sepuluh sampai dua puluh botol lah seharinya, " ujar Muhammad Isa saat diwawancarai Senin 18/01/2021.

Muhammad Isa berharap agar minuman Jelly Potter ini disukai masyarakat Payakumbuh dan dapat dinikmati di setiap suasana.
 

Berita Lainnya

Index