Tim Relawan Memberikan 2 Rumah Masyarakat Dengan Pemberian Paket Sembako

Tim Relawan Memberikan 2 Rumah Masyarakat Dengan Pemberian Paket Sembako

KEPULAUAN MERANTI ,RIAUREVIEW.COM --Relawan berbagi itu indah dan Babhinkamtibmas Desa Lemang bapak Khairi  Anggota Polsek Rangsang Barat Kepulauan Meranti melakukan kerjasama dalam memberikan bantuan sembako di 2 rumah masyarakat yang ekonominya anjlok pandemi covid-19. (20/1/2021).

Tidak banyak yang menjadi penerima manfaat dalam aksi berbagi kali ini. Hanya 2 rumah yang saat ini dibantu dengan sembako dengan hasil assessment dan masukan dari warga setempat.

"Kali ini, kami menjadikan 2 rumah yang ada di 2 buah desa yang berbeda sebagai objek penerima bantuan, yakni rumah ibu Ros di Desa Mekarbaru dan Ibu Ros di Desa Lemang," ujar pak Sulaiman salah satu koordinator tim relawan.
 
Pak Sulaiman juga menjelaskan maksud kedatangan beliau dan tim adalah murni karena bersimpati atas kondisi yang dialami oleh ibu Ros di Desa Lemang. Dikarenakan kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi covid-19 yang berkepanjangan sehingga berakibat barang-barang pokok bahan makanan sangat mahal dan menjadi hambatan bagi sebagian masyarakat kurang mampu juga masyarakat yang anjlok ekonominya karena pandemi ini sulit untuk memenuhinya.

"Tentunya kami berharap, program semacam ini akan terus berjalan dengan sokongan dari seluruh pihak tentunya, Salam dari kami Tim Relawan. Hidup sekali, hiduplah yang berarti," ujarnya.

Ibu Ros sangat bahagia penuh terharu dengan kehadiran tim relawan berbagi itu indah kerumahnya. Beliau mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga para donatur orang baik yang meringankan beban kami dapat balasan terbaik dari Allah SWT. Kami sangat merasa terbantu, "kata ibu Ros.

Penulis : Adrean Hidayat

Berita Lainnya

Index