Penyerang Bayern yang Sulit Dihentikan Menurut Carvajal

Penyerang Bayern yang Sulit Dihentikan Menurut Carvajal

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid akan berjumpa dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Ada tiga pemain Die Roten yang diwaspadai oleh Dani Carvajal.

Madrid lebih dulu bermain tandang ke markas Bayern di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, dalam leg pertama semifinal. Sepekan kemudian, gantian Los Blancos yang menjamu Bayern.


Jelang duel di leg pertama, bek kanan Madrid Carvajal menilai ada tiga pemain Bayern yang sulit dihentikan. Mereka adalah Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Frank Ribery.

"Robben, Lewandowski, dan Ribery adalah pemain yang paling sulit dihentikan. Mereka tiga pemain yang sangat sulit dijaga, dan dengan sedikit celah mereka bisa mencetak gol," kata Carvajal seperti dikutip dari Marca.

Madrid merupakan klub pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara di era Liga Champions. Jika bisa melewati Bayern dan kembali berjaya di final, mereka punya kesempatan mencatatkan sejarah dengan memenangi trofi tiga kali secara beruntun.

"Tidak ada yang mustahil, kami akan berjuang untuk itu. Kami bekerja dan jika kami sudah memenangi dua kali maka mengapa tidak kami mencoba untuk tiga kali berturut-turut?" sambungnya.

"Saya berharap kami bisa memenangi Liga Champions, kami harus tetap membumi dan menghadapi semifinal dengan antusiasme yang tinggi," harapnya.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index