Jack Ardiansyah: Dr. Irvan Sangat Pantas Didukung Oleh Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Riau

Jack Ardiansyah: Dr. Irvan Sangat Pantas Didukung Oleh Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Riau

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jack Ardiansyah selaku ketua DPRD Kepulauan Meranti mendukung Dr. Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN, pada Kamis (28/01/2021).

Menurut Jack Ardiansyah selaku sekretaris DPD PAN Kepulauan Meranti mengatakan kepada awak media, memilih Dr. Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN yang pantas didukung oleh kader PAN Riau, karna BM PAN dan PAN Riau menurut saya butuh keberadaan putra Riau menjadi pengurus DPP PAN.

Selanjutnya, dengan masuknya Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN, tentu membuat saya bangga, apalagi beliau seorang anak muda yang cerdas dan mempunyai prestasi seperti yang telah kita ketahui bersama.

Kemudian Jack Ardiansyah mengatakan terkait persoalan internal partai PAN, saya yakin semuanya bisa diselesaikan dengan baik apalagi PAN sebagai partai reformis, partai yang diisi oleh kader-kader cerdas, partai yang modern dan moderat tentunya bisa melewati segala persoalan dan rintangan dengan kepala dingin.

"Ke depan kita mempunyai tugas untuk membuat PAN harus semakin besar, untuk itu perlu kekompakan dan keuletan semua kader dan patut rasanya PAN mencontoh, seperti contohnya Muhammadiyah yang punya slogan yang sangat melekat diseluruh sanubari warga Muhammadiyah, yaitu "hidup-hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah", akhir kata Jack Ardiansyah.(Sp)

Berita Lainnya

Index