Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Muntai

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Muntai
Mayat tanpa identitas ditemukan di tepi pantai Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Jumat (29 /1/2021).(Sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM --Mayat tanpa identitas ditemukan nelayan di tepi Pantai Muntai Barat, Kecamatan Bantan. Mayat ini ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (29/1/2021).

Diketahui adanya mayat di perairan Muntai Barat awalnya dari nelayan. Namun, karena tidak berani mengambil tindakan, nelayan melaporkan keberadaan mayat ke pihak desa. Mendengar informasi itu, pihak desa berkoordinasi ke Basarnas, TNI AL dan Polri.

Demikian dikatakan Danposal Muntai Letda Laut (E) Ahmad Fuad kepada media ini, Jumat (29 /1/2021). Dikatakannya, sekitar pukul 08.00 WIB, pihak dua anggota TNI AL, enam anggota Polri dan lima anggota Basarnas dibantu masyarakat langsung mencari keberadaan mayat. Namun, ketika dicari tempat awal mayat ditemukan sudah tidak ada lagi.

"Sekitar pukul 12.30 WIB mayat sudah di temukan di pesisir pantai, Dusun Baru  RT 01/RW 01 Jalan Penurun, Muntai Barat," kata Ahmad Fuad.

Menurut Ahmad Fuad, untuk identitas mayat belum diketahui. Saat ini mayat diamankan dan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk diidentivikasi  untuk ditindak lanjuti.(kr)

Berita Lainnya

Index