Jelang Akhir Jabatan, Syahrial Abdi Terima Kunjungan Instansi Vertikal

Jelang Akhir Jabatan, Syahrial Abdi Terima Kunjungan Instansi Vertikal
Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Bengkalis Dimas Pramudito, Kepala lapas Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono dan Kepala Rupbasan Bengkalis Arian Suswanto, Selasa (16/2/2021). (Sukardi)

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Bengkalis Dimas Pramudito, Kepala lapas Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono dan Kepala Rupbasan Bengkalis Arian Suswanto, Selasa (16/2/2021), di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Kunjungan kerja Instansi vertikal tersebut dalam rangka akan melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas dan penandatanganan MoU kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (18/2/2021).

Abdi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungannya, kami berusaha acara yang akan digelarkan nanti akan hadir mengikuti.a

"Saya akan berusaha menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan, semoga sinergitas dan kerjasamanya akan terjalin dengan baik", ungkap Abdi.

Hadir juga mengikuti pertemuan tersebut Kaur Umum Kantor Imigrasi Yanto, Kasi Binadik Lapas Bengkalis Muhammad Hasan.(kr)

Berita Lainnya

Index