Syahrial Abdi Pamit dari Bengkalis

Syahrial Abdi Pamit dari Bengkalis
BERAKHIR JABATAN: Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi melaksanakan silaturrahmi dan pamitan atas masa jabatan yang segera berakhir pertengahan Februari 2021. Tampak Syahrial Abdi disambut Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Lc saat di Rumah Dinas Ketua D

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  —Masa jabatan Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi segera berakhir. Sebelum mengakhiri jabatannya, Syahrial Abdi didampingi istri tercinta Hj Herawati pamit sekaligus silaturrahmi ke Ketua DPRD Bengkalis H Kharul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY dan Forkopimda.

Syahrial Abdi dengan mengenakan pakaian ASN lengkap mengawali pamitannya, Selasa (16/2/2021) di kediaman Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis.

Di rumah dinas ukuran besar di Jalan Antara itu, Syahrial Abdi sudah dinantikan oleh Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Lc bersama istri Hj. Nurhasanah. Di sana Syahrial Abdi saling tukar bingkisan dan cindramata. Sambil berbincang sejenak, kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekda Bengkalis H Bustami HY, setelah itu berlanjut ke Kantor Kejari Bengkalis, yang langsung disambut oleh Kajari Bengkalis Nanik Kurhartanti.

Selanjutnya, Syahrial Abdi juga menyambangi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan istri Ny. Dina Hendra Gunawan dan terakhir Dandim 0303/Bengkalis Lizardo Gumai.

Dalam kunjungan tersebut Abdi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi selama menjabat menjadi Pj. Bupati Bengkalis, banyak kenangan terindah selama kami menjalankan tugas di negeri terubuk ini.

"Pertama kami menginjak kaki di Kabupaten Bengkalis kami langsung bertemu sama bapak/ibu satu persatu, tentu dengan berakhirnya masa jabatan kami beberapa hari lagi hal yang awal kami lakukan kami laksanakan seperti hari ini, ”katanya.

Silaturrahmi yang dilakukan Syahrial Abdi dan istri tidak lain untuk mempererat silaturrahim agar nantinya setelah kembali bertugas di Pemprov Riau tak lupa menjaga komunikasi yang baik, sesuai pribahasa Melayu datang tampak muka, pulang tampak punggung.(kr)

Berita Lainnya

Index