23 Februari, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Berkunjung ke Bengkalis

23 Februari, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Berkunjung ke Bengkalis
Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  —Sesuai jadwal dan agenda dari Gedung DPR-RI Pusat. Wakil Ketua DPR-RI (Kapoksi Badan Legislasi DPR-RI) Dr. H. Syamsurizal, SE, MM akan turun ke Bengkalis dalam rangka memperkuat fungsi pegawasannya. Jadwal kunjungan dinas itu sesuai surat pemberitahuan, yaitu pada Selasa 23 Februari 2021.

“Hari Selasa depan, Wakil Ketua Komisi II DPR-RI akan turun ke Bengkalis dalam rangka dinas, ini resmi melalui undangan yang diterima,”ujar Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkalis Dedy Fahlevi kepada media ini, Jum'at (19/2/2021).

Surat pemberitahuan dinas Nomor: 96/SYM-DPRRI-PPP/II/2021 tanggal 15 Februari 2021 itu terkhusus buat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan dinas ini dalam rangka melihat kesiapan rencana kegunaan sertifikat-El (Sertifikat Elektronik). Sehungan dengan kondisi itu, maka salah satu fungsi dari DPR-RI, yaitu melakukan pengawasan yang dalam hal ini selaku Wakil Ketua Komisi II DPR-RI bermitra kerja dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional RI.(kr)

Berita Lainnya

Index