Pra Operasi Madago Raya Tahap II

Mantan Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara Pembukaan Latihan Personel Korps Brimob

Mantan Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara Pembukaan Latihan Personel Korps Brimob
Komandan Korp Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko memimpin langsung upacara pembkaan Pelatihan Pra Operasi Madago Raya Tahap II, Selasa (16/3/2021).

CIKEAS, RIAUREVIEW.COM —Di tengah suasana harkamtibmas wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah yang semakin kondusif, tak menyurutkan semangat juang personel Koprs Brimob Polri dalam menerjunkan dan melatih personelnya yang disiapkan untuk memburu sisa-sisa kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

Selasa (16/03/2021) pagi, Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko memimpin langsung upacara Pembukaan Pelatihan Pra Operasi Madago Raya Tahap II Tahun 2021 dalam rangka Penegakan Hukum Terhadap Gangguan Kelompok MIT Pimpinan Ali Kalora di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah.

Kegiatan upacara tersejut juga turut dihadiri oleh Wakil Komandan Korps Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., Komandan Pasukan Pelopor Brigjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Para Pejabat Utama Korbrimob, Pamen Anjak Korbrimob, Para Danmen dan Dansat Pasukan Korbrimob.

Bertempat di Lapangan Satuan Latihan Brimob Cikeas, upacara dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan pembacaan pembukaan latihan oleh Dankor Brimob Polri, penyematan tanda instruktur dan peserta latihan secara simbolis, dilanjut dengan pemeriksaan dan pengecekan peserta upacara.

Dalam amanatnya Dankor Brimob menyampaikan bagaimana satuan ini menjadi solid dari ancaman ke depan sehingga setiap operasi bisa teratasi dengan berhasil.

"Di dalam Operasi Madago Raya ini kita harus mempunyai keyakinan yang kuat dan bermental petarung", ujar Dankor Brimob Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko

"Kejar, tangkap, dan lumpuhkan Ali Kalora CS, negara tidak boleh kalah dengan Kelompok MIT", pesan Anang yang pernah menjabat Kapolres Bengkalis ini.

Terakhir harapan Dankor Brimob Polri kepada personel Ops Madago Raya II juga kepada Dansatlat Brimob untuk melatih dan memilih personel yang terbaik agar Satgas Madago Raya Tahap II ini menjadi satgas yang terakhir untuk melumpuhkan Kelompok MIT Ali Kalora CS. Negara harus hadir, negara tidak boleh kalah.(rilis)

Berita Lainnya

Index