DWP Bengkalis Taja Arisan Bulanan dan Penyuluhan Tumbuh Kembang Anak

DWP Bengkalis Taja Arisan Bulanan dan Penyuluhan Tumbuh Kembang Anak
Ketua DWP Akna Juita.(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar arisan bulanan sekaligus penyuluhan tentang tumbuh kembang anak, Rabu (17/3/2021) di ruang Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Arisan bulanan ini diikuti oleh anggota DWP se-Kabupaten Bengkalis yang dibuka langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Akna Juita Bustami.

Pemateri Penyuluhan tentang tumbuh kembang anak diberikan langsung oleh Dokter Fernando Spesialis Anak di RSUD Bengkalis.

Ketua DWP Akna Juita mengatakan arisan yang dilakukan bulan ini merupakan langkah yang sering kita lakukan setiap bulannya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masing-masing perangkat daerah yang telah bekerja sama dengan baik menyelenggarakan kegiatan ini,"tutur Akna.

Akna menambahkan semoga silaturahmi yang dilaksanakan mampu terjalin dengan baik sehingga ke depan dapat meningkatkan keakraban sesama anggota DWP Kabupaten Bengkalis.

Arisan bulanan tersebut berjalan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, jaga jarak serta menggunakan masker selama acara berlangsung.(kr)

Berita Lainnya

Index