Bupati dan Wakil Bupati Gelar Dinner Bersama 17 Anggota DPRD Bengkalis

Bupati dan Wakil Bupati Gelar Dinner Bersama 17 Anggota DPRD Bengkalis
Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menggelar dinner (makan malam) bersama Ketua dan 17 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/3/2021) malam.(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  —Untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturrahmi antara pihak eksekutif dan legislatif. Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menggelar dinner (makan malam) bersama Ketua dan 17 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Makan malam sekaligus ramah tamah ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (17/3/2021) malam.

Selain Sekda H Bustami HY, acara yang penuh dengan keakraban ini juga diikuti sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Bengkalis.

Bupati Kasmarni mengungkapkan, ramah tamah berguna untuk mempererat silaturahmi. Pasca dilantik menjadi Bupati Ia berharap dukungan dari semua pihak terutama dari anggota DPRD.

"Mari kita bersama-sama membangun Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera. Pilkada sudah lewat, jadi tak ada lagi yang namanya partai pengusung atau pendukung, yang ada kita harus bersama-sama membangun daerah ini, sebab dengan bersama kita pasti bisa," ungkapnya.

Ia juga menekankan, pasangan Kasmarni Bagus siap menerima kritik saran dan masukan, selagi itu untuk membangun dan kebaikan Kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap hubungan komunikasi dan silaturahmi kita tidak terputus. Kalau ada rasa tak enak cepat disampaikan jangan dipendam nanti menimbulkan prasangka," pungkasnya.

Sedangkan Ketua DPRD H. Khairul Umam menyambut baik kegiatan ramah tamah yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, menurutnya pertemuan santai ini dapat menciptakan kerukunan dan kebersamaan yang kuat.

"Sejuk rasanya suasana seperti ini, semoga selalu berjalan, kita harus saling dukung saling tolong menolong, kita saling menjaga satu dengan yang lainnya saling memahami satu dengan yang lainnya. Saya yakin Negeri Junjungan akan maju dan sejahtera," ungkapnya singkat.(kr)

Berita Lainnya

Index