Selain Bekasi dan Condet, Terduga Teroris Juga Ditangkap di Pademangan & Cirendeu

Selain Bekasi dan Condet, Terduga Teroris Juga Ditangkap di Pademangan & Cirendeu

RIAUREVIEW.COM --Selain di Desa Sukasari, Kabupaten Bekasi dan Condet, Jakarta Timur, polisi juga menangkap dua terduga teroris di Pademangan, Jakarta Utara dan Cirendeu, Ciputat Timur. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (30/3/2021).

Empat pelaku yang sudah diamankan oleh tim Polda Metro Jaya dan Densus 88 di wilayah Jabodetabek pada Senin (29/3/2021) adalah ZA (37), AJ (46), HH (56) dan BS (43).
 
"Ada 4 kemarin yang ditangkap pertama ZA diamankan di daerah Cikarang Cibarusah Kabupaten Bekasi, saudara HH ini kita amankan di showroom di kediamannya sendiri di Condet," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Selasa (30/3/2021) di Mapolda Metro Jaya.
 
"Kemudian kedua saudara AJ ini diamankan di Cirendeu Ciputat Timur, dan BS di Mangga Dua Pademangan," tambah Yusri Yunus. Keempat orang tersangka tersebut memiliki perannya masing-masing.
 

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir pasca aksi teror pengeboman depan Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021)m pihak Polda Metro Jaya dan tim Densus 88 mengamankan 4 tersangka pelaku perakitan bom di berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya pada Senin (29/3/2021).

 

Sumber: [okezone.com]

Berita Lainnya

Index