Penangkapan Bandar Narkoba di Pelalawan Jadi Tontonan Warga

Penangkapan Bandar Narkoba di Pelalawan Jadi Tontonan Warga

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Warga Pangkalan Kuras tepatnya di Lokasi SPBU Lubuk Terap sontak heboh Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 06.30 wib. Warga dikejutkan melihat mobil wuling BM 1847 dipaksa berhenti dan seluruh penumpang  di paksa turun.

Ternyata sejumlah orang yang menghadang mobil tersebut adalah aparat kepolisian yang diduga sedang melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba, di lokasi SPBU Lubuk Terap itulah mereka  berhasil ditangkap dan dilumpuhkan petugas.

Karena kejadiannya  di lokasi SPBU tentunya mencuri perhatian  warga yang hendak mengisi bahan bakar dan melintasi lokasi tersebut,  bahkan sejumlah warga sempat  merekam momen tersebut.

Menurut keteragan warga di sekitar lokasi kejadian diduga tiga pria  yang terlihat di dalam video  adalah buruan aparat kepolisian.  Pasalnya, tampak juga sebuah minibus Wuling BM 1847 SW berada di dekat mereka dengan kondisi ban kempes. Tidak itu saja, juga terlihat lima paket dibungkus plastik warna hijau diduga sabu.

Terkait peristiwa ini Kapolres Pelalawan melalui Kasat Narkoba Iptu Gus Purwantoro membenarkan penangkapan tersebut, namun dirinya tidak merinci kejadian  sebab penangkapan dilakukan oleh polda Riau.

"Kejadiannya benar, tetapi yang melakukan penangkapan adalah petugas dari resmob Polda Riau," ujarnya.*( Jc)

Berita Lainnya

Index