Satgas Nemangkawi Olah TKP Kontak Tembak di Kampung Mayuberi, 2 KKB Ditemukan Tewas

Satgas Nemangkawi Olah TKP Kontak Tembak di Kampung Mayuberi, 2 KKB Ditemukan Tewas

RIAUREVIEW.COM --Satgas Gakkum Ops Nemangkawi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Mayuberi, Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa (18/5/2021). Di sana satgas menemukan dua anggota KKB tewas.

Kasatgas Ops Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Al Qudussy menjelaskan TKP yang disisir oleh Satgas di dekat sebuah honai berjarak 300 meter dari lokasi SD Mayuberi yang dibakar KKB.
 
"Proses olah TKP dilaksanakan atas adanya kontak tembak TNI Polri dengan kelompok kriminal teroris bersenjata Lekagak Talenggeng yang menewaskan dua anggota KKB Lekagak Talenggeng," ucapnya, Kamis (20/15/2021).
 
Saat ini dua mayat anak buah  Lekagak Talenggeng masih di TKP menunggu proses evakuasi dan identifikasi Tim Satgas Gakkum Ops Nemangkawi. Selain itu Satgas juga menyita banyak barang bukti dari hasil olah TKP tersebut.
 
Ada tiga busur beserta belasan anak panah, senjata api, alat komunikasi, senjata tajam, dan lain-lain. Selain itu Satgas juga menyita sejumlah catatan yang diduga milik kelompok KKB tersebut.
 
 
Sumber: [inews.id]

 

Berita Lainnya

Index