Diduga Pelaku Jambret Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Riau

Diduga Pelaku Jambret Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Riau
Salah satu pengendara yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Riau

RIAUREVIEW.COM --Seorang pengendara sepeda motor yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau jambret tewas dalam kecelakaan beruntun, Kamis (27/5/2021) sore di Jalan Riau. 

Diduga pelaku inisial AIP (26) itu ditabrak dari belakang oleh korbannya yang mengemudikan kendaraan roda empat jenis Pick Up Panther. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal menyebut bahwa pengendara sepeda motor diduga pelaku jambret itu meninggal dunia di lokasi tabrakan.

"AIP mengalami kepala luka robek, keluar darah dari hidung dan telinga. Meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan dibawa ke kamar jenazah," kata Anindhita saat dikonfirmasi. 

 

Peristiwa itu bermula saat diduga pelaku bergerak di Jalan Riau dari arah barat menuju timur, ketika sampai di kawasan pasar buah 88 diduga pelaku mengambil telepon genggam milik pengemudi mobil Panther tersebut, ketika itu pengemudi tengah menelpon. 

"Lalu pengemudi Panther itu mengejar dan langsung menabrak sepeda motor diduga pelaku didepan toko aksesoris bahagia motor, hingga diduga pelaku terpental ke sebelah kanan," jelasnya. 

Namun disaat itu pula, lajunya mobil tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi, yang akhirnya juga menabrak tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

"Juga terjadi tabrakan yang melibatkan tiga sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," tegasnya.

Beruntung, pengendara ketiga sepeda motor tersebut hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit Tentara yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Berita Lainnya

Index