Polda Riau Lakukan Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Prokes Asia Haritage

Polda Riau Lakukan Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Prokes Asia Haritage

RIAUREVIEW.COM --Suroto warga Rumbai yang melaporkan kasus tersebut menyampaikan bahwa hari ini Ia diperiksa selama 2 jam sebagai Pelapor oleh Subdit IV Ditkrimsus Polda Riau. Suroto mengaku senang akhirnya laporan kerumunan di Asia haritage yang diduga melanggar ptotokol kesehatan mulai diperiksa oleh Ditrkimsus Polda Riau, Suroto berharap penyelidikan dan penyidikan perkara ini dapat segera dituntaskan.

Suroto mengaku serius dengan laporan yang dibuatnya, setelah pemeriksaanya hari ini selanjutnya Suroto tetap akan sering memflow up atau menanyakan penanganan kasusnya ke Polda Riau.

 

Menurut Suroto, terjadinya kerumununan pengunjung ditempat wisata asia haritage itu sama dengan tidak menghargai masyarakat Pekanbaru yang rela tidak mudik dan berlebaran dari rumah kerumah serta tidak menunjukkan sikap empati terhadap ribuan masyarakat yang keluarganya pernah terinveksi atau bahkan meninggal dunia karena covid 19, kerumunan di Asia haritage tersebut juga sangat meresahkan masyarakat karena berpotensi meningkatkan penyebaran covid 19 dalam skala besar di Pekanbaru apalagi saat kerumununan terjadi Pekanbaru dalam status zona merah.

Sambung Suroto, setelah terjadinya kerumunan di asia haritage, memang beberapa hari setelah itu 40 kelurahan di Pekanbaru ditetapkan sebagai zona merah, bahkan hari ini Provinsi Riau menduduki peringkat pertama tertinggi penderita covid 19 se Indonesia, tentunya kondisi ini tidak kita harapkan.***(rls)

Berita Lainnya

Index