Otak Pelaku Pelemparan Kepala Anjing di Rumah Ketua DPH LAMR Pekanbaru Ditangkap


RIAUREVIEW.COM --Otak pelaku pelemparan kepala anjing di kediaman Muspidauan, Ketua DPH LAMR Pekanbaru, berhasil ditangkap.

Dikabarkan, diduga otak pelaku inisial YS (40) itu diringkus di sebuah Rumah Makan di Jalan Adinegoro Kota Padang, Jumat (28/5/2021) dan saat ini dalam perjalan menuju Mapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya, yang dimintai keterangannya terkait kronologis penangkapan J, belum memberikan jawaban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan menyebut bahwa penangkapan itu berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

"Berdasarkan hasil Penyelidikan Tim Resmob Satreskrim Polresta Pekanbaru mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku An YS berada di Kota Padang Provinsi Sumbar (Sumatera Barat),  kemudian Tim bergerak menuju kota Padang Sumatera Barat," kata Juper.

Diketahui, YS diduga menjadi otak pelaku aksi teror pelemparan kepala anjing ke rumah Muspiduan pada Jumat (05/3/2021) subuh.

Tak hanya itu, aksi teror juga dilakukan oleh orang suruhannya ke kediaman Nasir Penyalai pada Jum’at tanggal (5/3/2021) malam.

Sumber: riauaktual.com

 



TULIS KOMENTAR