Jalan-jalan di Kelurahan Sidomulyo Barat Ditutup, Warga Mengeluh Tak Bisa Pulang

Jalan-jalan di Kelurahan Sidomulyo Barat Ditutup, Warga Mengeluh Tak Bisa Pulang
Petugas berjaga di penyekatan Jalan Marsan, Kelurahan Sidomulyo Barat.

RIAUREVIEW.COM --Warga yang tinggal di Kecamatan Tampan, Pekanbaru mengeluh, dikarenakan ditutupnya 10 titik lokasi jalan yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat, Senin (31/5/2021) malam.

10 titik jalan yang ditutup di wilayah Kelurahan Sidomulyo Barat yaitu Jalan Purwodadi, Jalan Melur, Jalan Marsan Sejahtera, Jalan Putri Tujuh, Jalan Pelita, Jalan Karyawan, Jalan Muhajirin, Jalan Rowo Bening, Jalan Pahlawan, dan Jalan Teropong.

Seorang warga yang tinggal di Jalan Marsan Sejahtera bernama Nugroho mengeluh, dikarenakan tertutupnya jalan tersebut, dia tidak bisa pulang karena rumahnya harus melintas di jalan itu.

"Rumah saya di dalam Jalan Marsan Sejahtera. Namun petugas yang jaga di sana tidak memperbolehkan saya melintas, jadi harus mau pulang lewat mana saya?" keluh Nugroho.

Dua juga meyakinkan kepada petugas yang berjaga disana bahwa ia tinggal di dalam Jalan Marsan Sejahtera, namun tetap tidak diperbolehkan melintas.

"Padahal saya juga sudah bilang kepada petugas yang berjaga, bahwa rumah saya di dalam jalan itu, namun tetap tidak diperbolehkan lewat, jadi bagaimana saya harus pulang," ujarnya.

Serupa, warga bernama Hafizh juga mengeluhkan, bahwa dirinya pulang malam dikarenakan sehabis pulang kerja, namun juga tidak diperbolehkan melintas.

"Apa tidak ada dispensasi bagi warga yang tinggal di dalam jalan yang ditutup itu. Saya pulang kerja malam hari, jalan pulang memang lewat jalan yang ditutup itu, namun tetap tidak diperbolehkan masuk," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ada 10 titik jalan di Kelurahan Sidomulyo Barat yang dilakukan penyekatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Penyekatan jalan tersebut diberlakukan mulai pukuk 21.00 WIB hingga 23.00 WIB.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index