Pengurus HMI Cabang Kepulauan Meranti Periode 2021-2022 M Resmi dilantik, Ini Kata Ketua Dilantik

Pengurus HMI Cabang Kepulauan Meranti Periode 2021-2022 M Resmi dilantik, Ini Kata Ketua Dilantik
Pelantikan pengurus Ketua HMI Cabang Kepulauan Meranti beserta pengurus lainnya angkat sumpah untuk pengurusan periode 2021-2022

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kepulauan Meranti melaksanakan pelantikan untuk pengurus yang baru periode 1442-1443 H/2021-2022 M, dengan menyebarnya covid-19 yang masyarakat ketahui, panitia beserta pengurus menganjurkan kepada undangan tetap mematuhi prokes dengan memakai masker saat menghadiri pelantikan yang dilaksanakan di gedung oren kantor Bupati Kepulauan Meranti, (19/6/2021).

Turut hadir dalam pelantikan pengurus HMI Cabang Kepulauan Meranti, Kapolres yang mewakili H. Musthofa, MM, Ketua MUI Kepulauan Meranti Atan Ibrahim, Camat Pulau Merbau, Abdullah, Perwakilan KAHMI Kepulauan Meranti Rudi Tanjung, Ketua KNPI Kepulauan Meranti Jefrizal, Ketua LM2R Kepulauan Meranti, IMM Kepulauan Meranti, GPS Kepulauan Meranti.

Pelantikan pengurus HMI periode 1442-1443 H/2021-2022 M, Suherman Ketua, Riki Saputra Sekertaris Umum, Sopiah Bendahara Umum dan berserta anggota yang termasuk dalam kepengurusan HMI yang baru ini, setelah dilantik semoga ketua berserta anggota dapat menjalankan tugas sesuai dengan yang diamanahkan oleh kawan-kawan mahasiswa.

Saat diwawancarai awak media BEDELAU.COM  kepada ketua yang baru terpilih, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua HMI Cabang Kepulauan Meranti periode 1442-1443 H/2021-2022 M, semoga dipengurusan yang baru ini mampu menciptakan mahasiswa yang kritis, membawa serta menjaga nama baik HMI cabang Kepulauan Meranti". Kata Suherman.

Semoga HMI Cabang Kepulauan Meranti menjadi sebagai pusat edukasi dalam mewujudkan mahasiswa Ulil Albab yang bernilai dan beradab untuk menciptakan negeri Baldatun Toyyibatun Ghofur untuk dimasa sekarang dan di masa akan datang, sehingga menjadi mahasiswa yang kritis,

Pelaksanaan pelantikan pengurus HMI  Cabang Kepulauan Meranti berjalan dengan baik dan acara diakhiri dengan foto bersama baik pengurusan yang baru dengan ormas-ormas yang menghadiri undangan, (Sp)

Berita Lainnya

Index