Dipukul Kabag Ops Brimob, Petugas Jaga Mapolda Riau Sempat Tak Bisa Makan


RIAUREVIEW.COM ---Bripda FZ, petugas jaga Mapolda Riau yang dipukul Kabag Ops Satuan Brimob Polda Riau Kompol RW karena dinilai tidak sopan terhadap tamu sempat tak bisa makan.

"Setelah kejadian Kompol RW bertemu Dir (Direktur) Samapta. Dijelaskan kronologi kejadian di ruang Dir Krimum jelang rapat," jelas Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono, Senin (21/6/2021).

Setelah mendengarkan penjelasan Kompol RW, Dir Samapta Kombes Farid Zulkarnain  menyampaikan Bripda FZ sudah beberapa hari tak bisa makan. Hal itu akibat dipukul Kompol RW di bagian wajah.

"Dir Samapta menyampaikan anggotanya sudah beberapa hari tak bisa makan akibat pemukulan yang dilakukan oleh Kompol RW," jelasnya.

 

Selain itu, Farid juga meminta Bripda FZ untuk melakukam rontgen. Sementara Kompol RW langsung meminta kepada Dir Samapta sebagai pimpinan Bripda FZ.

Tak lama kemudian, video pemukulan itu viral dan tersebar di media sosial. Kompol RW dan Bripda FZ langsung diperiksa Bid Propam Polda Riau dan sudah mengakui perbuatan tersebut.

 

Sumber: riauaktual.com



TULIS KOMENTAR