Bersama Suami, "Ratu Narkoba" Jalani Rehabilitasi di Lido Jabar


RIAUREVIEW.COM -Setelah diamankan oleh Polda Riau dalam operasi Jaga Kampung beberapa waktu lalu, WL (36) yang akrab dijuluki sebagai "Ratu Narkoba" di Pekanbaru kini jalani proses rehabilitasi di Lido, Bogor Jawa Barat (Jabar). Ia dikirim ke pusat rehabilitasi tersebut bersama suaminya NO (33).

Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pasutri tersebut diberangkatkan ke Jawa Barat pagi tadi, Senin (21/06/21).

"Benar, hari ini kami antarkan WL ke Lido," terangnya.

 

Terang Viktor, langkah rehabilitasi ini dilakukan setelah adanya koordinasi dengan pihak BNN. Mereka diantar Kasubdit I Dit Narkoba, AKBP Hardian dan perwakilan BNN Riau.

"Keduanya dilakukan rehabilitasi karena dalam penangkapan tidak ada barang bukti. Kemudian keduanya juga sudah mengarah ke candu berat. Sehingga memang harus dilakukan rehabilitasi," terangnya.

Diterangkannya, mereka akan menjalani rehabilitasi dengan waktu yang belum bisa ditentukan. "Tergantung kondisi keduanya saat jalani rehabilitasi," tuturnya.

Tambahnya lagi, operasi penggrebekan di wilayah Kampung Dalam dan sekitarnya itu sebagai upaya langkah untuk menciptakan Kampung Tangguh dan bebas narkoba di Riau. Wilayah itu memang menjadi target untuk kesuksesan program tersebut.

Untuk diketahui, Kepolisian Daerah Riau lakukan penggrebekan Kampung Dalam dan Kelurahan Tanah Datar tepatnya di jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru, pada Rabu (16/06/21). Dua tempat tersebut dicurigai merupakan salah satu lokasi yang rawan akan peredaran narkoba di Kota Bertuah.

Keduanya ditangkap bersama 6 orang lainnya. Yakni DB, GR, EL, DD, JN dan RO. Dimana dalam operasi tersebut, setidaknya 139 personel Polda Riau diterjunkan.

Sejumlah barang bukti juga diamankan dalam operasi tersebut.

 

Sumber: riauterkini.com

 



TULIS KOMENTAR