Siak.dan Rohul, Gubri Lantik Dua Pasangan Bupati dan Wabup


RIAUREVIEW.COM -- Gubernur Riau (Gubri) lantik dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Siak dan Rokan Hulu (Rohul). Pelantikan dilaksanakan di Balai Pelangi yang berada di komplek Gubernuran, Senin (21/6/21).

Pada pelantikan ini, orang nomor satu di Riau ini berharap kedua pasangan yang baru saja dilantik tersebut dapat menjalankan amanah, serta merangkul semua pihak demi kemajuan daerah yang dipimpinnya.

"Saya yakin dan percaya kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah. Saya perlu mengingatkan, rangkul semua masyarakat, maju bersama untuk membangun daerah," kata Gubri.

 

Syamsuar juga mengatakan, pelantikan tersebut memiliki arti strategis terutama dalam rangka keberlanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan.

Diperlukan satu komitmen dan tekad yang kuat dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan berkesinambungan. Harapan ini tentu juga tidak hanya masyarakat Siak dan Rokan Hulu. Tetapi juga masyarakat Riau umumnya.

Sebelum menutup sambutannya, Syamsuar mengucapkan selamat kepada kedua pasangan kepala daerah yang baru saja dilantik tersebut. Pihaknya percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Siak dan Rohul periode 2021-2026 dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Untuk diketahui, pelantikan dua kepala daerah ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan jumlah undangan yang hadir juga terbatas.**

 



TULIS KOMENTAR