HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bengkalis Gelar Sunat Massal

HUT BHAYANGKARA : Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Bengkalis menggelar bakti sosial sunatan massal, Selasa (22/6/2021).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-75. Polres Bengkalis menggelar kegiatan sunat massal kepada 75 peserta. Kegiatan berlangsung, Selasa (22/6/2021).

Pelaksanaan sunat massal tersebut berlangsung di Aula Serba Guna Polres Bengkalis, Jalan Pertanian. Selain kegiatan sunat massal juga turut dilaksanakan donor darah, yang menjadi rutinitas Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.Ik, MT melalui Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH kepada media ini mengatakan, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan berlangsung dengan dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Fardia Turnip, S,Ik.

“Kegiatan yang terlaksana dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ini turut dibantu oleh Baznas Kabupaten Bengkalis dan Dinas Kesehatan Bengkalis. Untuk peserta sunatan massal melebih target, yang sebelumnya ditargetkan 75 peserta, namun yang ikut melebihi dari jumlah itu. Semoga kegiatan ini sangat bermakna bagi masyarakat dan tentunya Polri peduli dengan hal ini,”katanya.(kr)



TULIS KOMENTAR