Pelaku Pembunuh Wanita Hamil di Kampar Ditangkap

Pelaku Pembunuh Wanita Hamil di Kampar Ditangkap

RIAUREVIEW.COM --Pelaku pembunuhan  Siti Hamidah, wanita hamil yang ditemukan dalam galian septic tank di Kampar, Riau akhirnya ditangkap. Pelaku ternyata Alex Iskandar, yang tidak lain adalah suami korban.

"Benar (Alex sudah ditangkap). Tadi malam siap magrib kami dihubungi dari Polda sudah ketangkap. Pelakunya suami adik saya sendiri," ungkap  abang kandung korban, Ahmad Sutanto, Rabu (23/6/2021).

Ia mengatakan pelaku ditangkap di Nganjuk, Jawa Timur setelah berpindah-pindah tempat. Namun untuk motif masih belum diketahui.

"Polisi hanya kasih tahu kalau tersangka sudah ketangkap. Motif kenapa, apa alasan adik saya dibunuh belum dijelaskan karena tadi malam masih di Jatim, belum dibawa ke Riau," jelasnya.

Menguatkan informasi penangkapan itu, penyidik langsung mengirimkan foto Alex usai ditangkap. Mereka mendapat dua foto saat Alex dibekuk dan setelah ditangkap.

"Foto-foto kami sudah dapat, tadi malam dikirim juga fotonya setelah dikasih tahu ketangkap," jelasnya.

Diketahui, Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB penemuan mayat wanita membuat geger warga KM 9 Garuda Sakti. Mayat ditemukan dalam galian septic tank saat dievakuasi jajaran Polsek Tapung.

Mirisnya, korban yang ditemukan tewas itu akibat dibunuh dan tengah hamil. Penyidik Polsek Tapung langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

 

Sumber: riauaktual.com

 

Berita Lainnya

Index