Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung Dirumah Kosong di Panam

Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung Dirumah Kosong di Panam
BEDELAU.COM --Polisi telah memulangkan ratusan simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang diamankan saat hendak melakukan aksi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) Kamis kemarin. Ratusan simpatisan HRS tersebut telah dipulangkan ke rumahnya masin

RIAUREVIEW.COM --Sesosok mayat laki-laki ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung dengan seutas tali di sebuah rumah kosong di Jalan Melur Ujung Kelurahan Sidomulyo Barat, Tuah Madani.

Peristiwa gantung diri itu diketahui oleh anak-anak panti asuhan yang sedang bermain didekat lokasi temuan, Jumat (25/6/2021) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebut bahwa pihaknya mengamankan seutas tali, ban bekas, kayu balok dan tas jinjing.

"Anak-anak yang sedang bermain di sekitar area rumah kosong itu kaget melihat ada orang tergantung, lalu memberitahukan kepada pengurus panti tempat mereka tinggal," kata Ambarita.

 

Kemudian, pengurus panti memberitahukan kepada keamanan petugas ronda daerah setempat dan Ketua RT.

"Saat mereka datang ke TKP, dan benar ada seseorang yang sedang tergantung di dalam rumah yang belum selesai dibangun tersebut," singkatnya.

Pihaknya mendatangi TKP langsung melakukan evakuasi, jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

 

Sumber" riauaktual.com

Berita Lainnya

Index