Brutal..! Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Parang

Brutal..! Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Parang
Polisi saat melakukan olah TKP

RIAUREVIEW.COM --Seorang suami di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, tega membacok istri hingga tewas lantaran sakit hati diminta pisah.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Sabtu (3/7/2021) petang yang dipicu rasa kesal terhadap istri yang meminta pisah, usai memergoki percakapan suaminya dengan selingkuhan tiga hari sebelum kejadian.

"Sejak saat itu korban ingin mengakhiri hubungan dengan Pelaku. Sehingga pelaku sakit hati," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan, Ahad (4/6/2021).

Adapun identitas korban diketahui inisial BS alias Siska (30) dan pelaku inisial M alias Melton (26). 

"(Kemarin) korban mengantar air ke rumah mertuanya, saat sudah pulang pelaku meminta dimasakkan makanan namun korban menolak," jelas Juper.

Kemudian, pelaku memberikan uang kepada korban dan meminta untuk dibelikkan makanan dan korban juga menolak.

Setelah itu, terjadi pertengkaran diantara keduanya. Saat itu, korban meminta pisah dan tidak ingin memperbaiki hubungan rumah tangga. Korban pun mengancam akan kawin lagi dan bersumpah menggunakan Al-kitab.

"Melihat hal tersebut, pelaku merasa tidak dapat mengontrol diri lalu terjadi cekcok dikamar, mengambil parang lalu pelaku mengatakan "DARI PADA PISAH LEBIH BAIK KU MATIKAN KAU" lalu pelaku menebas parang kebagian kepala dan tangan. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan rumah dan meninggalkan korban dalam keadaan tidak bergerak," singkatnya.

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index