27 Pasangan 'Pezina' Terjaring Tim Bono Polda Riau

27 Pasangan 'Pezina' Terjaring Tim Bono Polda Riau

RIAUREVIEW.COM --Tim Bono Ditsamapta Polda Riau, kembali merazia hotel-hotel di Pekanbaru. Kali ini dua hotel yang disasar yakni Trenz Jalan HR Subrantas, Tampan dan hotel Go Green Jalan Arifin Achmad.

Hasilnya 27 pasangan remaja tanpa ikatan pernikahan berhasil dijaring, pada razia yang digelar Sabtu (10/7/2021) malam, hingga Ahad (11/7/2021) sekitar pukul 4.00 WIB.

Ipda Toriq Akbar STrK dan Ipda Eunike Sabrina STrK, yang memimpin kegiatan mengatakan, razia diperuntukkan menekan angka prostitusi, terutama prostitusi online dan peredaran gelap narkoba.

Razia pertama dilakukan di hotel Trenz Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. Dengan hasil menemukan pasangan remaja yang mengaku pacaran. Namun, petugas menemukan tissue magic dan alat kontrasepsi.

Selanjutnya, razia dilakukan di Hotel Go Green, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Dengan hasil ditemukan belasan pasangan yang berduaan di kamar hotel tanpa surat nikah.

''Hasil keseluruhan ada 27 pasangan kumpul kebo,'' jelas Idpa Toriq.

Saat melakukan razia ini, beberapa pasangan yang ditemukan dalam kamar ada yang setengah telanjang. Kemudian ada yang terlihat buru-buru mengenakan pakaiannya.

Setelah merazia seluruh ruangan kamar, selanjutnya belasan pasangan tersebut didata.

''Mereka kita tahan KTP nya, Senin besok silahkan dijemput di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru,'' kata Toriq mengerahkan.

Sementara itu, esoknya saat akan menjemput KPT. Toriq mengatakan, mereka remaja yang terjaring harus membawa orang tua, atau kerabatnya.

Sedangkan, bagi pria dan wanita yang berstatus sudah menikah. Maka wajib membawa istri maupun suami masing masing.

''Syarat ini bertujuan memberikan efek jera agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya,'' kata Toriq Akbar.

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index