Borong Dua Gelar Juara, KONI Bengkalis Support Tim Putri di Kejurda Sepaktakraw Pelajar Riau

Borong Dua Gelar Juara, KONI Bengkalis Support Tim Putri di Kejurda Sepaktakraw Pelajar Riau
KONI : Ketua Koni Bengkalis Darma Firdaus S (Kemeja Putih) saat membuka latihan bersama antara atlet PON Papua dan atlet PON Riau baru-baru ini.(Sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras tim putri Bengkalis, yang tampil dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepaktakraw Pelajar Riau di GOR Purn MTQ, Pekanbaru, 9 -12 Juli 2021 lalu.

“Luar biasa tim putri sepaktakraw dari Bengkalis. Atlet-atlet ini semuanya telah menunjukkan performanya di Kejurda Sepaktakraw Pelajar Riau. Tak hanya putri, tim putra juga sama, namun perlu pemantapan lagi,”ujar Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S, Jum'at (16/7/2021).

Dalam Kejurda tersebut, tim putri Bengkalis menunjukkan penampilan yang apik. Bengkalis berhasil memborong dua gelar juara di dua nomor yang dipertandingkan, yakni regu dan dobel iven, tim putri Bengkalis di final mengalahkan Siak dengan 21-16 dan 21-10.

Sebelumnya di semifinal Bengkalis menang atas Inhu 21-2 dan 21-7, sedang Siak mengalahkan Pekanbaru 21-4 dan 21-12. Di bagian putra, Kuansing menjadi juara di nomor beregu setelah mengalahkan salah satu tim kuat, Kampar, dengan skor 22-20 dan 21-7.

“Kita patut bersyukur, hari ini Bengkalis punya atlet-atlet sepaktakraw yang luar biasa. Tentunya ini menjadi modal kita nantinya. Karena hasil dari Kejurda Sepaktakraw Pelajar Riau di GOR Purn MTQ, Pekanbaru, 9-12 Juli 2021 lalu, turut terpantau oleh KONI Riau dan KONI Bengkalis serta bidang Kejurda,”ungkapnya.(kr)

Berita Lainnya

Index