Secara Aklamasi, Broery Julianto Kembali Pimpin PAC PP Periode 2021-2024

Pimpinan Sidang, Dendi (tengah) bersama empat anggota menetapkan Broery Julianto sebagai Ketua PAC Kec.Bengkalis

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM --Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Bengkalis mengadakan  Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ke-4 masa bakti 2021-2024, acara dilaksanakan di gedung daerah, Minggu,(25/7/2021). Dalam rapat tersebut terpilih secara aklamasi Broery Julianto menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bengkalis periode 2021-2024.

Rapat pemilihan pengurus dimulai pukul 14.30 melibatkan 21 pengurus ranting, serta dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Asef Setiawan, serta jajarannya, Pemerintah Bengkalis diwakili Dody Suherman selaku Kepala UPT Dinas Kebersihan Kecamatan Bantan, Ketua Forum Wartawan  Kejaksaan Negeri, Novrizal.

Dalam sambutannya Ketua MPC Asef Septiawan mengatakan "Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang menitikberatkan kegiatannya dalam kegiatan sosial dalam membantu masyarakat". Ujar Asef.

Ia juga mengatakan, sejak reformasi hingga sekarang, Pemuda Pancasila terus berbenah diri menjadi lebih baik, yang dulunya dicap sebagai organisasi preman, namun bagaimana semenjak reformasi imej tersebut perlahan berubah, terkhusus di Kecamatan Bengkalis PAC PP di bawah pimpinan Brory Julianto telah banyak melaksanakan kegiatan sosial sehingga mengharumkan nama organisasi di Kecamatan Bengkalis.

Selain itu, Asef juga mengajak agar pengurus ranting tidak hanya menunggu perintah, namun harus selalu mempunyai inisiatif kegiatan diwilayahnya masing-masing terutama dalam menjalankan amanah organisasi.

"Untuk ranting-ranting agar dapat memberikan masukan dan memiliki inisiatif jangan menunggu perintah," ujarnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan rapat pemilihan pengurus, rapat dipimpin oleh lima orang pimpinan sidang yang berasal dari pengurus MPC, PAC serta Ranting, sidang dipimpin oleh Dendi, Mirza Aprilando selaku sekretaris serta tiga anggota yang berasal dari pengurus ranting.

Dalam rapat pemilihan pengurus, dari 21 peserta pengurus ranting yang memiliki hak suara, sepakat memilih kembali Broery Julianto menjadi ketua Dewan Formatur sekaligus Ketua PAC PP Kecamatan Bengkalis priode 2021-2024.

"Atas nama Pengurus Ranting Pedekik serta kawan-kawan dari pengurus ranting se-Kecamatan Bengkalis mengucapkan selamat atas terpilih kambali Ketua Broery Julianto menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila periode 2021-2024, semoga diperiode kedua ini PP Kecamatan Bengkalis semakin maju, semakin terdepan dalam membantu masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kab.Bengkalis," ujar Ketua Ranting PP Pedekik, Muhammad Rafii.



TULIS KOMENTAR