Jalan Rusak, Bupati Sikapi Keluhan Warganya

Jalan Rusak, Bupati Sikapi Keluhan Warganya
Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Camat Mandau Riki Rikhardi saat meninjau lokasi jalan rusak di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (3/8/2021).(m.rafi'i)

MANDAU, RIAUREVIEW.COM  —Adanya keluhan warga terkait ruas jalan rusak di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, tepatnya di Jalan Swadaya, RW 16 dan Jalan Melati Ujung RW 14, langsung disikapi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, Selasa (3/8/2021).

Tanpa diagendakan, Kasmarni langsung mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut. Ia menuju ke lokasi dimana kerusakan jalan terjadi dan meminta agar perangkat daerah terkait menindaklanjuti aspirasi masyarakat dengan memperbaikinya.

"Tapi semuanya berproses, kami berharap masyarakat bisa bersabar, kami akan segera mencari solusinya dan akan menyelesaikan persoalan tersebut," tutur Kasmarni saat meninjau lokasi.

Dikatakannya lagi, menurut masyarakat setempat ruas jalan ini sudah 3 tahun diusulkan dalam setiap Musrenbang tapi belum terealisasikan hingga sekarang.

"Menurut saya ini wajib direalisasikan selama beberapa waktu kedepan, mengingat ini adalah urat nadi masyarakat, kasihan kita lihat warga sini asal mau sekolah, mau bekerja harus lewat jalan seperti ini,”kata Bupati wanita itu.

Kerusakan ruas jalan di Pematang Pudu, jadi keluhan masyarakat setempat. Akses jalan yang rusak terparah terjadi di Jalan Swadaya RW 16, dan Jalan Melati Ujung RW 14 Kelurahan Pematang Pudu.

Untuk Jalan Swadaya, jalan yang rusak sepanjang 3 kilometer, sedangkan Jalan Melati sepanjang 1 kilometer. Kedua jalan tersebut merupakan urat nadi dari masyarakat setempat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.(ra)

Berita Lainnya

Index