Baru Belajar, Azlan Tewas di Parit Tertimpa Sepeda Motor Sendiri

Baru Belajar, Azlan Tewas di Parit Tertimpa Sepeda Motor Sendiri

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Warga Pekanbaru mendadak heboh setelah menemukan mayat di dalam parit Jalan Siak II, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Sabtu (14/8/2021).

Mayat tersebut diketahui bernama Azlan berumur 21 tahun. Ia ditemukan tewas di dalam parit dan tertimpa oleh sepeda motor miliknya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan, dugaan sementara penemuan mayat tersebut diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Kejadian bermula pada hari Jumat (13/8/2021) pukul 23.41 WIB, korban menelpon Tari, sepupunya, yang mengatakan mau menjemput sambal ke rumah di Jalan Siak II.

Korban dari bengkel Jalan Kurnia dan sepupunya tersebut menunggu di rumah, sedangkan korban tidak juga sampai untuk menjemput sambal.

"Sepupu korban mencoba menelpon namun handphone korban mati. Keesokan harinya pada Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB, paman korban bernama Iswandi pergi ke bengkel di tempat korban bekerja," ujar Juper.

Saat dalam perjalanan, paman korban melihat ada kerumunan di pinggir Jalan Siak II, lalu paman korban turun dari sepeda motor dan melihat korban berada di dalam parit yang tertindih oleh sepeda motornya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dan tidak berapa lama datang pihak kepolisian untuk mengamankan TKP. Atas kejadian tersebut pihak keluarga ikhlas menerima kejadian terhadap mayat dan akan dikuburkan di kampung halaman korban di Desa Teluk Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

"Dari keterangan keluarga korban, bahwa korban baru belajar naik sepeda motor. Jadi dugaan sementara korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index