Komisi III Berharap Pejabat yang Baru Dilantik Jadikan RPJMD Acuan Kerja

Komisi III Berharap Pejabat yang Baru Dilantik Jadikan RPJMD Acuan Kerja
H. Adri, SE.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis H.Adri, SE menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat eselon II, III dan IV serta pejabat non eselon, yang baru dilantik Bupati Bengkalis Kasmarni, Rabu 1 September 2021 lalu.

“Selamat bekerja dengan cepat, cermat dan tuntas. Masyarakat Kabupaten Bengkalis menunggu kinerja anda. Selamat dan sukses,”kata H. Adri, Kamis (2/9/2021) menyikapi pelantikan 285 pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Ia mengatakan, bagi pejabat yang baru dilantik agar segera mempelajari, pahami dan laksanakan program kegiatan susuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) jabatan masing-masing, yang tentunya harus mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkalis.

“Segera pelajari, pahami dan laksanakan program kegiatan sesuai tupoksi jabatan masing" yg tentunya harus mengacu pada RPJMD  Kabupaten Bengkalis yang sudah harus tertuang dalam Renstra dan Renja,”katanya lagi.

Pemulihan Ekonomi Nasional

Lebih lanjut, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis ini mengutarakan, terkhusus untuk tahun 2021, yang menyisakan 4 bulan. Program kegiatan yang sudah disepakati sesuai APBD Bengkalis 2021 secepat mungkin harus dilaksanakan. Sehingga dengan berjalannya kegiatan pemerintah daerah tentu transaksi ekonomi akan meningkat.

“Ada waktu selama empat bulan lagi, program kegiatan yang sudah disepakati sesuai APBD 2021 secepat mungkin harus dilaksanakan, dengan berjalannya kegiatan pemerintah daerah tentu transaksi ekonomi akan meningkat. Ini merupakan bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ditengah Pandemi Covid-19,”tutupnya.(ra)

Berita Lainnya

Index