Diperiksa Polisi hingga Pulang Subuh

5 Warga Pekanbaru Bakal Laporkan Oknum Dewan IYS ke Polda Riau

5 Warga Pekanbaru Bakal Laporkan Oknum Dewan IYS ke Polda Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM  --Buntut cekcok dengan anggota DPRD Kota Pekanbaru berinisial IYS, 5 orang warga Jalan Irkab, RT02/RW05, Kelurahan Sidomulyo Timur Pekanbaru diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Ketua RT 02, Jalan Irkab, Kelurahan Sidomulyo Timur, Gusri membenarkan pemeriksaan polisi terhadap warganya tersebut. Ia mengatakan, 5 warga yang diperiksa baru bisa pulang ke rumah masing-masing pukul 04.00 WIB dini hari dengan surat jaminan.

"Mereka yang diperiksa baru pulang subuh tadi pukul 04.00 WIB dengan surat jaminan. Saya belum jumpa juga sama mereka, karena mungkin mereka lagi tidur," ujar Gusri Jum'at (3/9/2021).

"Nanti kami jumpa dulu untuk mempertanyakan apa berita acaranya. Sekitar 5 orang yang diperiksa, 4 pemuda dan 1 orang bernama Ibu Ratna. Nanti saya jumpa sama mereka," lanjutnya.

Kata Gusri menjelaskan, warga juga akan membuat laporan balik ke Polda Riau atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh IYS.

"Perencanaan kami hendak lapor ke Polda. Malam tadi kami mau lapor dengan membawa Ibu Ratna, namun Ibu Ratna tidak bisa dibawa karena lagi diperiksa," ungkapnya.

"Nanti kita ulangi lagi konsultasi sama mereka, baru akan ditindaklanjuti terkait laporan balek ke Polda. Untuk dugaan laporan kami perbuatan tidak menyenangkan karena IYS ini menyerang rumah orang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru melakukan pemeriksaan terhadap warga yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap IYS bersama anaknya FN.

IYS membuat laporan ke Polresta Pekanbaru atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa warga di Jalan Irkab.

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index