Dandim 0303/Bengkalis yang Baru Dapat Kunjungan Wabup Bengkalis

Dandim 0303/Bengkalis yang Baru Dapat Kunjungan Wabup Bengkalis
FOTO : Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik. Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia mendapat kunjungan resmi dari Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Kamis (9/9/2021).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  — Dandim 0303/Bengkalis berganti dari sebelumnya Letkol. Inf. Lizardo Gumay ke Letkol. Inf. Endik Yunia. Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik. Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia mendapat kunjungan resmi dari Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Kamis (9/9/2021).

Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia sebelumnya diambil sumpah jabatan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, S.E., M.Han, Sabtu, 4 September 2021 lalu di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

Dalam kunjungan Wabup Bagus Santoso turut memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturrahmi, sehingga sinergitas antara Pemkab Bengkalis dan Kodim 0303/Bengkalis bisa terjalin dengan baik dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Negeri Junjungan.

"Selaku Dandim 0303/Bengkalis yang baru, sesuai dengan Tugas pokok TNI menurut UU No 34 tahun 2004, saya beserta jajaran siap bersinergi, siap berkolaborasi untuk membantu tugas Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis," ujar Endik.

Bupati Bengkalis diwakili Wabup Bagus Santoso mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka menciptakan susana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis.

"Oleh karena itu, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19," kata Wabup.

Ucapan selamat pun turut disampaikan Wabup Bagus Santoso kepada mantan Wadandenmadam I/BB ini.

"Selamat datang kepada Letkol Inf Endik Yunia, dan selamat bergabung dalam jajaran Forkopimda Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini," ucapnya.

Sambil bersenda gurau, Wabup yang kala itu didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi juga menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index