Ketua KPK RI Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Riau


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, dijadwalkan akan dilaksanakan pada 29-30 September 2021 mendatang.

Dalam kegiatan dijadwalkan akan dihadiri oleh ketua KPK RI sebagai Keynote Speaker dalam diskusi Publik dan Orientasi DPD KNPI Riau yang diagendakan pengurus.

Hal ini terungkap dalam rapat panitia  persiapan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau periode 2021-2024 Senin (13/9/21) di kantor KNPI Riau.

Ketua Panitia Rocky Ramadani, SP mengatakan kegiatan ini juga  akan dihadiri Ketum DPP KNPI juga akan dihadiri forkopimda, sejumlah tokoh, ormas, OKP, DPD II KNPI Se- Provinsi Riau, dan juga kita akan hadirkan Ketua KPK RI.

“Alhamdulillah, persiapan untuk kegiatan ini sudah hampir 90 persen, rekan-rekan pengurus dan panitia  selalu bekerjasama dan kolektif, dalam rangka mensukseskan helat pelantikan nantinya" Ujar Ketua Panitia  Rocky yang juga ketua bidang organisasi DPD KNPI Riau ini.

Diakui Rocky, jadwal pelantikan pengurus DPD KNPI Riau ini memang terjadi penundaan dari jadwal awal yang direncanakan, namun penundaan itu bukan karena tidak siapnya panitia, tetapi karena situasi negara kita yang sedang dilanda pandemi.

"Ya, memang terjadi penundaan  dari jadwal awal, namun meski demikian pada saat kegiatan pelantikan besok kita tetap mengkedepankan prokes, peserta wajib menggunakan masker serta seluruh tamu undangan akan dilakukan swab antigen dan harus dinyatakan negatif Covid-19 untuk bisa mengikuti giat pelantikan tersebut."* ( Jcr)



TULIS KOMENTAR