Seorang Pria Tewas Dikeroyok Saat Cari Ikan di Parit Jalan Labersa

Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo melihat kondisi korban usai dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Seorang pria dikeroyok oleh dua orang tak dikenal (OTK), Minggu (12/9/2021) dinihari di Jalan Labersa Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya. 

Akibatnya, korban bernama Suandi (50) itu meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. 

Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, Senin (13/9/2021) pagi mengungkapkan, belum tahu pasti sebab musabab peristiwa pengeroyokkan itu. 

Arry menjelaskan, ketika itu korban sedang mencari ikan menggunakan alat setrum di parit Jalan Labersa bersama anaknya berumur 15 tahun. 

Saat mereka hendak berpindah tempat, tiba-tiba datang dua orang pelaku yang tidak dikenal langsung memukul dan menganiaya korban. 

Melihat ayahnya terkapar, anak korban mencoba meminta pertolongan namun kondisi gelap gulita tanpa pencahayaan membuat pengendara tidak mau berhenti. 

Akhirnya, ada seorang pengendara menghampiri anak korban, pengendara tersebut juga panik melihat korban yang sudah terkapar. Pada akhirnya segera melaporkan ke Polsek Bukit Raya. 

"Setelah petugas datang dan diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia. terlihat ada dua luka tusukkan dibadan korban," singkatnya.

 

Sumber: riauaktual.com



TULIS KOMENTAR