Gaji THL Pekanbaru Dipangkas, Zulfahmi Saran Lebih Baik Hentikan Pembangunan Gedung

Zulfahmi

PEKANBARU, RIAUEVIEW.COM --Honor Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan dikurangi sebanyak 25 persen, rencana ini berlaku terhitung dari bulan September ini.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi menegaskan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru harus segera menghentikan segala pembangunan yang tidak langsung menyentuh masyarakat agar dimasa pandemi ini THL tetap dapat hidup normal.

"Pemko Pekanbaru jangan mementingkan pembangunan karena masyarakat lagi menjerit," cakap Zulfahmi, Kamis (16/9/2021).

Saat ini sendiri Pemko Pekanbaru tengah melakukan beberapa pembangunan gedun seperti, Sport Center yang menelan anggaran Rp6 miliar, Renovasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Rp21 miliar.

Selanjutnya pengerjaan Drainase Komplek Perkantoran Tenayan Rp4,6 miliar, pengerjaan Jalan Lingkar Rp72 miliar, Renovasi Kantor Induk Tenayan Raya Rp11 miliar.

Lanjut politisi Hanura ini, terkhusus untuk Sport Center lebih baik Pemko Pekanbaru bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau. Hal ini mengingat adanya aset milik Pemprov Riau yang masih menganggur.

"Kita berharap yang ada di Pekanbaru bisa dimanfaatkan, sehingga anggaran bisa digeser untuk masyarakat supaya perekonomian bisa kembali normal lagi," jelasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com



TULIS KOMENTAR