Wabup Terima Kunjungan Silaturrahmi Kakan BPN Bengkalis

Kakan BPN Bengkalis Dedy Fahlepi Purna Bakti

Kakan BPN Bengkalis Dedy Fahlepi Purna Bakti
PURNA BAKTI : Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati H. Bagus Santoso terima kunjungan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkalis dalam rangka purna bakti, Rabu (29/9/2021) bertempat di Ruang Wakil Bupati lantai II.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Mewakili Bupati Bengkalis Wakil Bupati H. Bagus Santoso terima kunjungan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkalis, Rabu (29/9/2021) bertempat di Ruang Wakil Bupati lantai II.

Kedatangan Ketua BPN Dedy Fahlepi beserta rombongan tersebut dalam rangka menyampaikan pelepasan Purna Bakti sekaligus silaturrahmi.

Masa Purna Bakti atau biasa disebut dengan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas, jenjang yang pasti akan dilalui oleh semua pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, H. Bagus Santoso menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi kepada BPN.

"Terimakasih telah mengabdikan diri sebagai insan yang amanah, mengerahkan tenaga, pikiran dan ide untuk pembangunan Negeri Junjungan, terutama dalam menjamin terlaksananya tertib administrasi pertanahan di Kabupaten Bengkalis," kata Wakil Kepala Daerah.

Ia juga berharap, dari kunjungan singkat tersebut, dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Bengkalis.

Senada diutarakan Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Tri Junaidi, SH, MH, purna bakti Kakan BPN Bengkalis sedang dalam proses. Berkemungkinan besar, Jumat (1/10/2021) sudah terlaksana.

“Ini kita sedang persiapan untuk hal itu. Selama bertugas di Bengkalis, Bapak Dedy Fahlevi telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk penggantinya nanti itu Plt, karena BPN bagian dari organisasi vertikal dibawah Kementrian ATR/BPN,”ujarnya.(ra)

Berita Lainnya

Index