KONI Bengkalis: PON XXI Papua, Atlet Bengkalis Tampil Baik

KONI Bengkalis: PON XXI Papua, Atlet Bengkalis Tampil Baik
PON : Atlet-atlet Bengkalis di PON XXI Papua 2021, tampil baik dan berupaya merebut pundi-pundi medali emas mewakili Provinsi Riau.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM—Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus, S, Sabtu (19/10/2021) mengabarkan, jika atlet-atlet asal Bengkalis, yang mewakili PON XXI Papua 2021, tampil baik dan energik.

Hal itu dibuktikan dari hasil perolehan medali kontingen Provinsi Riau di PON XXI Papu. Riau berada di peringat ke 7 klasemen sementara. Perolehan medali emas sebanyak 14, perak 15, perunggu 14 dengan total 43 medali.

 “Hari ini tanggal 9 Oktober. Alhamdulillah untuk sementara Kabupaten bengkalis telah memberikan sumbangsih yang luar biasa kepada kontingen Riau di PON Papua. Dan, atlet Bengkalis telah menyumbangkan tampil baik semua,”katanya.

Ia mengatakan, medali perak dari muay thai, anggar dan atletik. Sementara untuk medali perunggu dari cabor muay thai, taekwando, layar, catur, dan takraw.

“Insyaallah dengan doa bersama, atlet kita masih bisa menambah pundi-pundi medali untuk Riau. Amin ya Allah,”tutupnya.(ra)

Berita Lainnya

Index