51 Desa dan 3 Kelurahan Teken Nota Kesepakatan Berkaitan Bidang Pendidikan

FOTO : Sebanyak 51 desa dan 3 kelurahan sepakat menandatangani nota kesepakatan berkaitan bidang pendidikan di Pulau Bengkalis. Nota kesepakatan antara Polbeng dengan kepala desa itu berlangsung di aula Kampus Polbeng, Selasa (12/10/2021).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Sebanyak 51 desa dan 3 kelurahan sepakat menandatangani nota kesepakatan berkaitan bidang pendidikan di Pulau Bengkalis. Nota kesepakatan antara Polbeng dengan kepala desa itu berlangsung di aula Kampus Polbeng, Selasa (12/10/2021).

Nota kesepakatan tersebut ditandatangani dihadapan Bupati Bengkalis Kasmarni dan disaksikan Direktur Polbeng Jhony Custer disela-sela peluncuran program Polbeng Membangun Desa.

Bupati Kasmarni menyebut, isi nota kesepakatan itu berkaitan dengan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan lain yang disepakati oleh kedua pihak.

Mantan Camat Pinggir itu berharap, dengan kerjasama yang dibangun tersebut, Polbeng dan Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan dapat melaksanakannya dengan semangat saling bersinergi.

"Mari satukan semangat saling memberikan manfaat, dengan cara yang efektif dan efesien serta bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat maupun pemerintah desa," ajaknya.

Kasmarni juga berharap, kerjasama yang sama juga dapat dilaksanakan di desa lainnya dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.(ra)



TULIS KOMENTAR