Koferkab PWI Bengkalis Ke V Resmi Dibuka Dan Tetap Menjaga Prokes


BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM –Pembukaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Bengkalis yang resmi dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni, acara Penting bagi Organisasi PWI Bengkalis dipusatkan di gedung daerah,  Sabtu (23/10/21).

Dalam pelaksanaanya, acara pembukan Konferkab PWI Ke V tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan menjalankan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.
 
Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia Konferkab V PWI Bengkalis, Agustiawan, bahwa hal itu bertujuan untuk menghindari klaster baru Covid-19. Kemudian dengan menerapkan Prokes ini juga sebagai bukti, bahwa wartawan dalam segala aktifitasnya tetap membantu pemerintah untuk menekan angka Covid-19.
 
“Bahkan rencana awal untuk memeriahkan Konferkab V PWI Bengkalis ini, panitia menggelar pertunjukan kesenian Reok. Tapi karena  masih dalam pandemi, seluruh anggota panitia sepakat tidak jadi dilaksanakan, karena pertunjukan tersebut sangat identik dengan kerumunan dan bisa mengakibatkan fatal munculnya klaster baru, “terang dia ditengah-tengah pembukaan.
 
Dalam pembukaan Konferkab ini, selain Bupati Kasmarni, juga dihadir Wakil Bupati Bagus Santoso, Pengurus PWI Riau, Helmi Burman, Novrizon, Saparudin Koto dan Alzamret, Anggota DPRD Irmi Syakip Arsalan, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Koramil 01 Mayor Inf. Isnanu, Penasehat PWI Masuri, S.H, dan Fadhli Syarifudin, serta jajaran pengurus serta anggota PWI Bengkalis.
 
Konferkab V PWI Bengkalis tahun ini mengambil tema “PWI Bengkalis Berintegritas, Bermarwah, Maju dan Sejahtera” dijadwalkan akan berlangsung 23-24 Oktober 2021.

“Kami berharap, PWI kedepan dapat membuat berbagai terobosan baru yang visioner, dan selalu tegak lurus mendukung visi misi program kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah. Melalui gagasan ide pemikiran untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, kata Bupati Kasmarni dalam sambutannya.*



TULIS KOMENTAR