Wakili Riau pada Ajang Pesparawi Tingkat Nasional 2022, Ini Harapan Bupati Bengkalis Kasmarni

Wakili Riau pada Ajang Pesparawi Tingkat Nasional 2022,  Ini Harapan Bupati Bengkalis Kasmarni
PESPARAWI : Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa (2/11/2021)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Kabupaten Bengkalis dipercaya mewakili Provinsi Riau pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional, yang akan digelar pada Juni 2022 mendatang, di Yogyakarta.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bengkalis kepada Bupati Kasmarni, Selasa (2/11/2021) di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Perwakilan pengurus LPPD tersebut diantaranya Effendi Simanjuntak, P Lumban Toruan, Ronuli Siahaan dan Hamri Gultom.

Menurut Effendi Simanjuntak, selain bertujuan mempererat silaturahmi bersama Bupati dan jajarannya, LPPD juga menaruh harapan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis memberikan dukungan dan kesetaraan dengan organisasi lainnya.

"Salah satu harapan kami adalah masalah legalitas kepengurusan, yang sampai hari ini belum tuntas," ujar Effendi Simanjuntak.

Sebab, apabila dokumen kepengurusan belum ditandatangani bupati, maka belum bisa dilakukan pelantikan.

"Kami juga bermohon, nantinya agar ibu bupati berkenan melantik kami," harapnya.

Mengetahui, LPPD Kabupaten Bengkalis akan mewakili Riau pada ajang Pesparawi Nasional tahun depan, Bupati Kasmarni memberikan apresiasi.

"Apresiasi dan bangga, ternyata paduan suara umat kristiani yang mewakili Riau di nasional itu dari Kabupaten Bengkalis. Semoga saja mendapatkan hasil terbaik, sehingga Bengkalis makin terkenal," ungkap Kasmarni.

Terkait legalitas kepengurusan, pada prinsipnya Pemkab Bengkalis akan terus mendukung dan tidak membeda-bedakan dengan organisasi lainnya.

Diakhir pertemuan, Bupati Kasmarni tidak lupa mengajak segenap pengurus LPPD, untuk bersama-sama membangun sinergi dan kolaborasi.

"Bantu kami untuk sama-sama membangun daerah tercinta ini. Berikan kontribusi positif demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.

Mendampingi Bupati Kasmarni, tampak hadir Sekretaris Daerah H Bustami HY dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, seperti Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Anharizal. Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dian Rachmadany dan Kabag Kesejahteraan Rakyat, H Hambali.

Silaturahmi yang penuh rasa kekeluargaan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Khaidir dan Staf Khusus Bupati, Suparjo dan Isa Selamat.(ab)

Berita Lainnya

Index