Ajak Masyarakat Sukseskan Program KB, Ini Keinginan Buk Kas

Ajak Masyarakat  Sukseskan Program KB, Ini Keinginan Buk Kas
SAPA PASIEN: Bupati Bengkalis Kasmarni menyapa pasien di RSUD Bengkalis, Selasa (9/11/2021).(foto)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM –Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendukung dan sukses program keluarga berencana (KB.).

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis, Kasmarni saat membuka acara pelayanan keluarga Berencana (KB) sempena Hari Kontrasepsi se-Dunia, Hari Vasektomi se-Dunia, TMKK dan kesatuan gerak PKK-KB Kes,  di halaman RSUD Bengkalis, Selasa (9/11/2021).

“Kepada masyarakat Bengkalis, kami mengajak, mari kita dukung dan sukseskan program pemerintah dalam mewujudkan pelayanan keluarga berencana melalui penggunaan kontrasepsi,sebagai langkah mudah kita semua menuju keluarga bahagia dan sejahtera,” ujarnya.

Kasmarni mengatakan, program keluarga berencana merupakan salah satu program pemerintah yang harus didukung, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Makanya, menjadi tanggung jawab bersama, agar program pembangunan keluarga berencana ini dapat disukseskan.

“Kami  tentunya menaruh harapan dan perhatian besar terhadap pengendalian penduduk. Untuk itu, apresiasi kami berikan kepada semua pihak, yang telah menyelenggarakan kegiatan pelayanan kb ini. Mudah-mudahan, tujuan kita untuk dapat menata kependudukan serta merencanakan keluarga, melalui pendekatan siklus kehidupan manusia dapat kita capai,”ujar Bupati perempuan yang akrab disapa Buk Kas ini.

Usai pembukaan acara tersebut, Bupati bersama rombongan langsung meninjau ruang bedah, sekaligus menyempatkan diri berdioalog bersama warganya dan para dokter dan tenaga kesehatan.

Turut hadir ketika itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Kapolres Bengkalis diwakili Waka polsek Bengkalis Iptu Kasmandar Subekti, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, Ketua DPRD Bengkalis diwakili Febriza Luwu, Asisten setda Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Ketua Kemenag Bengkalis H Khaidir.(ra)

Berita Lainnya

Index