300 Warga Pambang Pesisir di Vaksin

300 Warga Pambang Pesisir di Vaksin
Vaksinasi COVID-19 sudah sampai ke tingkat desa. Salah satunya vaksin dilaksanakan di Desa Pambang Pesisir, Selasa (9/11/2021).(foto)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM -- Vaksinasi COVID-19 sudah sampai ke tingkat desa. Salah satunya vaksin dilaksanakan di Desa Pambang Pesisir, Selasa (9/11/2021.

Sebanyak kurang lebih 300 warga Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan menjalani vaksin tahap kedua.

Vaksinasi masal ini dilaksanakan berkat kerjasama Pemdes Pambang Pesisir,UPT Puskesmas Pambang, Polsek Bantan dan Babinsa setempat.

Vaksinasi masal dipusatkan di aula Balai Pelatihan Masyarakat Desa Pambang Pesisir. Vaksinasi COVID-19 ini juga sebagai bentuk mendukung program pemerintah pusat dalam memerangi Virus COVID-19.

Kepala Desa Pambang Pesisir Pasla, Selasa (9/11/2021) mengatakan, vaksin tahap kedua ini diperuntukkan bagi 300 warga desa.

"Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut hasil zoom meeting beberapa waktu yang lalu antara seluruh kepala desa di Kabupaten Bengkalis,  zoom meeting itu diikuti Forkopimda Bengkalis, serta Dinas Kesehatan, tujuannya agar seluruh kepala desa dapat membantu untuk percepatan vaksin,"kata Pasla.

Ia juga mengatakan, antusias masyarakat yang melaksanakan vaksin sangat besar. Sehingga jumlahnya juga masih kurang dan terbatas.

"Ini vaksin kedua dan semua masyarakat disini di Pambang Pesisir sangat besar sekali dan besar harapan setelah di Vaksin, wabah COVID-19 bisa menurun dan Bengkalis terbebas dari wabah, yang hari ini juga dirasakan oleh negara lainnya di dunia,"tutupnya.(ra)

Berita Lainnya

Index