Dalam Rangka Audiensi, Bupati Kasmarni Sambut Baik Kedatangan Wadir I Pascasarjana Unilak

Dalam Rangka Audiensi, Bupati Kasmarni Sambut Baik Kedatangan Wadir I Pascasarjana Unilak
Bupati Bengkalis Kasmarni, menyambut hangat kedatangan Wakil Direktur I Pascasarjana Dr. Iriansyah, Kepala Prodi Magister Hukum Dr. Ardiansyah, dan Kepala Prodi Magister Manajemen Dr. Ririn Handayani di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (9/11/2021) lalu

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Dalam rangka menjalin kerjasama, Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (UNILAK) melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis, Kasmarni di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (9/11/2021) lalu.

Bupati Bengkalis Kasmarni, menyambut hangat kedatangan Wakil Direktur I Pascasarjana Dr. Iriansyah, Kepala Prodi Magister Hukum Dr. Ardiansyah, dan Kepala Prodi Magister Manajemen Dr. Ririn Handayani.

Beberapa hal yang dibahas dalam kesempatan itu, salah satunya menjalin kerjasama program Pascasarjana UNILAK, sehingga pendidikan S2 dapat diikuti oleh segala kalangan di Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Wakil Direktur I beserta rombongan tersebut juga dalam rangka perkenalan Program Pascasarjana di UNILAK sekaligus pengajukan kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui MoU.

Sejalan dengan salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yaitu Mewujudkan Pengelolaan Potensi Sumber Daya Manusia yang efektif, maka Bupati Kasmarni sangat mendukung studi Pascasarjana UNILAK dan siap menjalin kerjasama.

"Kami siap untuk menjalin kerjasama dengan program Pascasarjana UNILAK. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan ini," kata Bupati Perempuan tersebut.

Semoga, lanjutnya, dengan adanya program magister, bisa meningkatkan keunggulan SDM di Kabupaten Bengkalis, sehingga Kabupaten Bengkalis mampu mencapai daerah yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Sementara Wakil Direktur I Iriansyah juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, semoga kerjasama terus berjalan demi keunggulan SDM.

Turut mendampingi Bupati Kasmarni saat itu Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hj Kholijah, Plt. Bappeda Rinto, Kabag Prokopim Dian Rachmadhany, Kepala Bidang PPIP Mohd Elkhusairi.(ra)

Berita Lainnya

Index