Kodim 0303/Bengkalis Monitoring Vaksinasi dan Bagi Sembako

Kodim 0303/Bengkalis Monitoring Vaksinasi  dan Bagi Sembako
Disela-sela vaksinasi, Kodim 0303/Bengkalis membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa tersebut untuk membantu meringankan beban mereka yang saat ini terdampak Covid-19, Selasa (16/11/2021).(foto)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM  --Program serbuan vaksinasi Covid-19 di Bengkalis, yang digelar Kodim 0303/Bengkalis sejak sepekan terakhir gencar dilaksanakan. Program ini dilaksanakan dalam rangka dukungan TNI terhadap pemerintah mempercepat  penanggulangan Covid-19.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jangkang, Kecamatan Bengkalis, Selasa (16/11/21). Vaksinasi diikuti seluruh warga Desa Jangkang.

Melalui pelaksanaan kegiatan itu. Jajaran Kodim 0303/Bengkalis memonitoring untuk memastikan vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto melalui Pasipers Kodim 0303/Bengkalis, Letda Inf Erli mengatakan, vaksinasi melalui program serbuan vaksinasi TNI gencar dilakukan guna mendukung pemerintah mencapai target pemberian vaksin bagi warga

"Selama kegiatan  yang dilaksanakannya, para prajurit TNI AD juga memberikan himbaun aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar sesama serta mengajak warga untuk vaksin,"urainya.

Dikatakannya lagi, selain mempercepat penanggulangan Covid- 19. Tentunya, kegiatan yang dilaksanakan ini  bisa  membangkit kesadaran warga agar ikut bersama mendukung upaya pemerintah hidup bersih.

Disela-sela vaksinasi, Kodim 0303/Bengkalis membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa tersebut untuk membantu meringankan beban mereka yang saat ini terdampak Covid-19.

"Tak henti-hentiny kami mengimbau, agar para peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,"tutupnya.(ra)

Berita Lainnya

Index