DPC FSPTI Kepulauan Meranti Silahturahmi dan Menyampaikan Aspirasi ke Bupati


MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH bersama Asisten 1 menerima audensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (DPC FSPTI) Kepulauan Meranti di rumah dinas  Jalan Dorak, Selatpanjang, (22/11/2021).

Kehadiran DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kepulauan Meranti untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi-aspirasi kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH.

Ketua DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Alvian menyampaikan keluh kesah "Bahwa yang menjadi pokok utama aspiras kami  terkait oneway dan fasilitas yang ada di pelabuhan bongkar muat yang berada di 2 pelabuhan dengan tujuan Kecamatan Rangsang dan Kecamatan Merbau," Kata Alvian.

H. Muhammad Adil mengucapkan "selamat datang dan terima kasih kepada DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kepulauan Meranti yang  datang  untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi dari para buruh melalui DPC FSPT terkait oneway", ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa "Pemerintah Daerah membuat kebijakan oneway ini adalah untuk keselamatan, ketentraman, dan kerapian  dalam berlalu lintas, kita lihat saja daerah lain, seperti Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang dan daerah lainnya, mereka telah memakai sistem oneway, tujuan kita memakai sistem oneway ini agar keselamatan, ketentraman dan kerapian dalam berlalu lintas".  Ungkap H. Muhammad Adil.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH. berharap "kepada Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (DPC FSPTI) Kepulauan Meranti dapat memberi penjelesan kepada anggota dan juga kepada masyarakat untuk dapat mendukung kebijakan Pemerintah Daerah terkait dengan oneway". harapan Bupati.

"Terkait pelabuhan Bongkar muat, yang berada di Kecamatan Rangsang dan Kecamatan Merbau, Bupati telah memerintahkan Kadis Perhubungan Nurdin Sanjaya untuk memantau kondisi pelabuhan tersebut". Kata Bupati. (Sp)



TULIS KOMENTAR